A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 38

Backtrace:

File: /home/smad6231/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 38
Function: _error_handler

File: /home/smad6231/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Olimpiade Sains Nasional Kabupaten (OSN-K) SMAN 1 Tana Toraja Tahun 2023 | SMA NEGERI 1 TANA TORAJA

SMA NEGERI 1 TANA TORAJA

Jl. Tritura No. 65 A Makale, Tana Toraja 91811

Where Tomorrow's Leaders Come Together

Olimpiade Sains Nasional Kabupaten (OSN-K) SMAN 1 Tana Toraja Tahun 2023

Sabtu, 29 April 2023 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 529 Kali

Olimpiade  Sains  Nasional Kabupaten  (OSN-K)  pada  tahun  2023  yang  dilaksanakan  oleh  Pusat  Prestasi Nasional  bertujuan  untuk  memfasilitasi  bakat,  minat,  dan  prestasi  peserta  didik  di  bidang sains.  Selain  itu,  kompetisi  sains  diharapkan  mampu  membentuk  peserta  didik  berprestasi yang jujur, disiplin, sportif, tekun, kreatif, tangguh, cinta tanah air dan berkarakter.

Bidang lomba dalam OSN tahun 2023 tersdiri dari 9 bidang keilmuan, yaitu: Matematika,  Fisika,  Kimia,  Informatika/Komputer,  Biologi,  Astronomi,  Ekonomi,  Kebumian,dan Geografi.

Pelaksanaan OSN-K Tahun ini  masih sama seperti tahun sebelumnya menggunakan Aplikasi Virtual Box, VHD ( Virtual Hard Disk), ExamBrowser Admin dan Exambrowser Client. Pelaksanaanya dilaksanakan menggunakan Semi Online.  Menggunakan 1 Lab Komputer dengan 1  Kompter Server dan 30 Komputer Client.

Satu hari sebelum pelaksaan OSN-K dimulai, Proktor dan Teknisi terlebih dahulu melakukan Sinkronisasi ke server Pusat. Ada 45 Peserta OSN-K yang ikut dalam kegiatan OSN-K Tahun ini, dimana terdiri dari 5 peserta per 1 bidang Lomba. Sistem pengawasan dilakukan secara silang, kali ini yang mengawas pada pelaksaan OSN-K Pengawas dari SMAN 4 Tana Toraja.

Pelaksaan OSN-K berlangsung selama 2 hari dari tanggal 5 dan 6 April 2023, dan berjalan Lancar, Aman dan Tertib. Pada hari pertama bidang lomba yang ujikan yaitu Fisika, Biologi, Ekonomi dan Geografi , hari kedua bidang Lomba Matematika, Informatika, Astronomi, Kebumian dan Kimia. 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT